Tutorial, Tips-Trik, Dan Aplikasi Bermanfaat Gratis

Kamis, 18 Juli 2019

Mudah Kok !, Tips Mengetahui Bahwa Seseorang Telah Memblokir Anda di Facebook

e-Free Tutor - Ketika seseorang telah memblokir Anda, Facebook sama sekali tidak akan memberi Anda pemberitahuan apapun, sehingga hal ini menjadi begitu misterius tanpa Anda sadari. 

Tetapi meskipun tidak mendapat pemberitahuan yang jelas bahwa Anda telah di blokir oleh seseorang di Facebook, sebenarnya ada beberapa tanda yang dapat Anda periksa untuk mengetahuinya sendiri.


Bagaimana cara mengetahui apakah seseorang telah memblokir Anda di Facebook

Ketika seseorang memblokir Anda, terdapat beberapa tanda yang memberikan kesan tidak bersahabat olehnya itu berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan :
  1. Mereka tidak ada dalam daftar Teman Anda. Jika Anda berteman dengan orang tersebut dan mereka telah menghilang dari daftar teman Anda, itu berarti mereka telah meninggalkan Anda atau memblokir Anda. Untuk memeriksa, buka halaman profil Anda sendiri (di web, klik pada nama Anda di bagian atas layar, atau di ponsel Anda, ketuk tiga garis horizontal untuk membuka menu dan ketuk nama Anda. Kemudian periksa Teman Anda)
    .
  2. Anda tidak dapat menandai orang itu di pos. Jika Anda berteman dengan orang tersebut, Anda harus dapat menandai mereka di pos, tetapi jika Anda tidak bisa, itu berarti mereka tidak lagi bersahabat atau memblokir Anda. Buat posting dan klik atau ketuk "Tandai Orang." Masukkan nama mereka; jika nama tidak muncul dan Anda dapat memilihnya, sebenarnya itu juga merupakan pertanda yang kuat.
  3. Anda tidak dapat mengundang orang itu ke acara atau grup. Demikian juga, jika Anda membuat acara (di web, klik "Acara" dan kemudian "Buat Acara;" di ponsel Anda, ketuk tiga garis horizontal, ketuk "Acara," lalu ketuk "Buat") dan temukan bahwa Anda dapat mengundang orang itu, apakah mereka tidak bersahabat atau memblokir Anda.
  4. Anda tidak lagi dapat melihat pos mereka di umpan Facebook Anda. Akhirnya, jika Anda telah menjadi teman dan posting mereka tidak lagi mengisi umpan Facebook Anda, itu indikasi tidak bersahabat atau diblokir. 
Ada tiga indikasi lain yang cukup jelas bahwa Anda telah diblokir.
  1. Anda tidak dapat menemukan orang yang dicari. Biasanya, Anda dapat menemukan pengguna Facebook dengan mengetikkan nama mereka di kotak pencarian di bagian atas halaman web Facebook. Jika Anda memasukkan nama mereka di kotak pencarian dan mereka tidak lagi muncul, itu pertanda bahwa orang itu memblokir Anda.
  2. Anda tidak dapat mengirim pesan orang di Facebook Messenger. Jika sebelumnya Anda adalah teman dan mencoba mengirim pesan, Anda akan melihat pesan kesalahan yang mengatakan bahwa pengguna tidak tersedia.
  3. Anda tidak dapat melihat halaman profil orang tersebut. Jika Anda mencoba menavigasi langsung ke halaman profilnya (seperti dengan mengklik nama mereka di jendela Facebook Messenger), Facebook akan menampilkan kesalahan yang mengatakan pengguna tidak tersedia.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mudah Kok !, Tips Mengetahui Bahwa Seseorang Telah Memblokir Anda di Facebook

0 komentar:

Posting Komentar